Sebuah Perjalanan......

Perjalanan kami dalam membangun perusahaan ini 'baru' satu setengah tahun berjalan. Alhamdulillah setiap hari kita dipertemukan dengan situasi yang baru dan permasalahan baru yang membuat kami semakin 'dewasa'.

Perjalanan satu setengah tahun adalah waktu yang sebentar apabila dibandingkan dengan angka sepuluh, dua puluh atau bahkan seratus tahun. Namun kami yakini yang membuat kami 'dewasa' bukanlah usia namun bagaimana kami menghadapi setiap masalah dan menyelesaikannya dengan bijak dan tanggung jawab.

Demikian halnya satu setengah tahun bisa berarti lama apabila itu merupakan sebuah penantian tanpa ujung.

Dan seperti blog ini, ternyata saya sudah menelantarkan blog ini lebih dari satu setengah tahun. Tanya kenapa? Alasan yang sama yaitu tidak ada waktu untuk mengisi blog ini. Padahal kalo kita sempet-sempetin tentunya bisa. Bukan begitu?

Istiqomah adalah kata-kata yang paling tepat untuk kita membiasakan sesuatu yang baik tentunya. Apabila kita bisa berbagi ilmu, sharing ide dan berdiskusi tentang kebaikan adalah sesuatu yang harus kita lakukan. Mudah-mudahan tahun 2011 ini, saya bisa berbagi sedikit cerita tentang ilmu, sharing ide ataupun hanya posting artikel.

Semoga tulisan - tulisan di blog ini bermanfaat buat referensi diri saya sendiri dan buat siapa pun yang membacanya. Amien.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjadi Perusahaan Yang Barokah dan Rizki Melimpah Halalan Thoyiban (Bagian Kedua)

Alhamdulillah di terminal waktu 36 tahun (8.11.77 ~ 8.11.13). Luruskan Niat Sempurnakan Ikhtiar