Aozora : Perjalananku dulu, kini dan nanti (1)

Tidak terasa usiaku kini hampir 2 tahun. Tepatnya dibulan Juli nanti, usiaku genap 2 tahun.
Ibarat manusia, usia 2 tahun tentu saja waktuku mulai belajar jalan dan berbicara lancar. Aku masih digendong2 bunda dan ayahku. Dan aku berada diusia emasku. Untuk makan pun aku masih belajar makan, walhasil setiap kali makan, nasi berceceran dimana2 dan mulutku yg mungil penuh dg nasi baik didalam dan sekitar mulut. Wah lucunya aku, begitu orang2 berkomentar tentang aku. Hmmm, terkadang aku pun masih ingin minum ASI bundaku. Meski bundaku berusaha untuk 'menyapihku'.

Namun aku adalah aku dan aku bukan manusia. Aku adalah perusahaan water treatment yg dilahirkan oleh 3 putra Indonesia dan mereka memberikan nama kepadaku "Aozora Agung Perkasa".
Usia 2 tahun untuk sebuah perusahaan termasuk usia yg masih muda juga, karena diusia 2 tahun itulah persyaratan dasar untuk dilirik bank barusaja terpenuhi. Minimal usia perusahaan 2 tahun, begitu kira2 bunyi persyaratan pengajuan kredit usaha disemua bank di negeri ini.

Hmmm...seperti apakah aku selama dua tahun ini? Ikuti saja cerita perjalananku yg aku tulis di blog ini. Insya Alloh sebelum aku benar2 genap berusia 2 tahun, aku kan rampungkan cerita perjalananku. Aku ingin berbagi cerita bagi siapa saja yg mau membacaku. Semoga apa yg aku jalani dan kutulis dlm cerita2ku dpt memberikan inspirasi positif dan menjadi ladang amal ibadahku untuk berbagi ilmu. Semoga bermanfaat.

Jika ingin bertanya silakan tulis di blog ini atau follow Twitter @agunghendarsa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjadi Perusahaan Yang Barokah dan Rizki Melimpah Halalan Thoyiban (Bagian Kedua)

Alhamdulillah di terminal waktu 36 tahun (8.11.77 ~ 8.11.13). Luruskan Niat Sempurnakan Ikhtiar