Kado Istimewa dari Anakku


Bagian Dalam Kartu (Isi) 
 
Bagian Sampul Kartu

Hari ini saya mendapatkan hadiah Kado Istimewa dari anak saya, Faiz (5 tahun 10 bulan) dan Zayyaan (2 tahun 8 bulan), sebuah kartu ucapan yang istimewa dan benar-benar spesial buat saya di hari ulang tahun yang ke-34 ini.

Isi Ucapan Kartu hasil karya anak saya, seperti terlihat difoto diatas (Bagian dalam kartu) :

Untuk Ayah

Selamat Ulang Tahun Ayah dari Kakak Faiz

Assalamualaikum warah matullahhi wabarakatu

Ayah Maaf kalo ada kesalahan ya 
Semoga Panjang Umurnya ya & Selamat Dunia & Akhirat . . . .
Amin Ya Rabbal Alamin

Sodakoulohhalazdim

Dari Kakak Faiz & Adek Zayyaan

Bagian dalam kartu nampak indah dihiasi gambar balon dan bunga serta taman.
Bagian luar/sampul kartu bertuliskan "paper oil", ketika saya tanyakan ke Faiz, maksudnya adalah bahwa bahan kertas yang dia gunakan untuk membuat kartu adalah kertas minyak atau paper oil (in english).
Selain itu nampak gambar matahari bersinar terang, ketika saya tanyakan ke Faiz, maksudnya adalah harapan sekaligus doa agar ayah bagaikan matahari yang terus bersinar terang. Amin ya rabbal alamin.

Allahu akbar. Subhanallah. Sungguh kado teramat istimewa yang hadir pada hari ini.  Sungguh tak terbayangkan ada dua orang anak kakak beradik yang satu berusia 5 tahun 10 bulan dan yang satu 2 tahun 8 bulan, bekerjasama dalam membuat kartu ucapan untuk ayah dan didalamnya berisikan doa dan harapan dari sang anak kepada ayahnya. Dan alhamdulillah kedua anak itu adalah anak saya dan kartu ucapan itu dihadiahkan secara khusus dan istimewa untuk saya. Sungguh anak yang luar biasa, semoga Alloh Swt selalu menjaga Faiz dan Zayyaan dan menjadikannya anak yang soleh. Selamat dunia dan akhirat. Amin ya rabbal alamin.

Hari ini menjadi hari yang sangat indah dan sempurna dengan menerima Kado Istimewa dari Anakku. Terima kasih Ya Alloh.

Komentar

  1. Slamat ulang tahun ms Agung... sukses dan barokah selalu!!
    hebat sekali putranya masih kecil sudah pinter banget bikin kartu buat ayahnya!!
    salam buat keluarga

    BalasHapus

Posting Komentar

Silakan Sharing Disini . . .

Postingan populer dari blog ini

Tak Terasa Sudah 3 Tahun Blog Ini Tak Kukunjungi

Alhamdulillah di terminal waktu 36 tahun (8.11.77 ~ 8.11.13). Luruskan Niat Sempurnakan Ikhtiar